Terapi Pengobatan Patah Tulang

Terapi Pengobatan Patah Tulang


Terapi Pengobatan Patah Tulang

Patah pergelangan adalah kondisi dimana tulang mengalami patah atau retak. Biasanya penderita akan mengalami nyeri yang hebat, bengkak, mati rasa, memar, kaku pada bagian anggota tubuh yang tulangnya patah. Rasa sakit akibat patah tulang biasanya akan meningkat ketika penderita mencoba menggerakkan, terkadang dapat mengganggu peredaran darah dan merusak saraf.

Berikut ini jenis-jenis patah tulang

  • Patah tulang terbuka
  • Patah tulang tertutup
  • Patah tulang karena tergilas.
  • Patah tulang kompres
  • Patah tulang avulsi
  • Patah tulang patologis

Berikut ini beberapa faktor penyebab patah tulang diantaranya Akibat seseorang terjatuh dengan posisi tangan terulur karena mencoba menopang tubuhnya, benturan keras saat seseorang melakukan aktivitas fisik atau olahraga serta kecelakaan saat menjalankan kendaraan bermotor di jalan raya. Selain itu kekurangan asupan vitamin B juga dapat meningkatkan resiko patah tulang, menderita penyakit tulang seperti osteoporosis dan juga kebiasaan buruk seperti merokok.

Biasanya patah tulang membutuhkan waktu sembuh yang lama bahkan sampai berbulan-bulan, Nah disini saya akan menjelaskan mengenai terapi pengobatan patah tulang secara cepat hanya butuh beberapa minggu saja.Silahkan di simak penjelasannya.

Tips Pengobatan Patah Tulang Agar Cepat Sembuh

Terapi Pengobatan Patah Tulang

  • Pertama perbanyak asupan vitamin seperti vitamin B terutama B6, C, D dan K. Vitamin memiliki peran penting dalam proses penyembuhan patah tulang terutama vitamin D yang bisa anda dapatkan dari sinar matahari pagi dan juga makanan yang mengandung kalsium.
  • Selain kalsium dalam tulang terdapat sekitar 50 % protein. Maka dari itu anda harus memperbanyak konsumsi makanan yang mengandung protein tinggi, Ketika tulang patah secara otomatis tubuh akan mengumpulkan protein di dalam tubuh untuk menyatukan tulang yang patah tersebut.
  • Saat anda mengalami patah tulang, anda harus tahu bahwa tidak hanya tulang saja yang mengalami kerusakan namun jaringan disekitarnya juga seperti otot dan daging. Hal ini biasanya akan menimbulkan bengkak atau radang disekitar tulang yang patah, maka sangat disarankan utuk mengonsumsi makanan yang mengandung antioksidan tinggi agar patah tulang tidak semakin parah karena peradangan memperparah kondisinya.
  • Mengkonsumsi makanan yang mengandung likopen dan alpha lipoic acid sangat baik dalam membantu meningkatkan kecepatan penyembuhan patah tulang karena dapat mengurangi efek negatif oksidatif dan juga menangkal radikal bebas. Senyawa tersebut terdapat pada buah-buahan.
  • Sebagian besar komposisi tulang adalah mineral, maka dari itu sangat di anjurkan untuk mengonsumsi makanan yang mengandung mineral tinggi agar dapat mempercepat proses penyembuhan. Kandungan mineral yang harus dipenuhi adalah seng, kalsium, fosfor, tembaga seperti pada susu.

Selain mengkonsumsi makanan sehat, tulang patah juga dapat cepat sembuh dengan cara terapi panas. Bagaimana caranya?? Anda bisa menggunakan handuk yang sudah direndam dalam air panas kemudian digunakan untuk kompres, lakukan tiga kali sehari selama 30 menit. Cara ini di lakukan pada tulang patah yang tidak disertai luka, Pemanasan pada daerah tulang yang retak atau patah akan membantu meningkatkan aliran darah yang kemudian akan membantu perbaikan tulang dari dalam. Bagi anda yang menderita patah tulang, sangat di sarankan untuk berhenti merokok selama proses penyembuhan karena, Studi menunjukkan bahwa perokok memiliki waktu rata-rata penyembuhan lebih lama karena merokok dapat mengganggu aliran darah.

Rekomendasi Produk Untuk Terapi Pengobatan Patah Tulang

Terapi Pengobatan Patah Tulang

Jelly gamat qnc merupakan produk herbal yang sangat di anjurkan untuk anda penderita patah tulang, produk ini terbuat dari 100% teripang laut yang di kombinasikan dengan ekstrak buah dan sayur tanpa tambahan zat kimia sedikit pun sehingga di jamin aman untuk di konsumsi bahkan sudah mendapatkan legalitas dari DEPKES P-IRT No 109321601291-1229. Teripang mengandung tinggi protein dan juga kolagen yang sangat di butuhkan tulang agar dapat tersambung kembali serta cell growth factornya mampu meregenerasi secara cepat sel jaringan dalam tulang agar dapat menyatu. Ekstrak buah dan sayur yang mengandung banyak vitamin seperi vit B, C dan K dapat membantu proses penyembuhan agar berjalan dengan cepat. # Terapi Pengobatan Patah Tulang

Jika anda berminat memesan produk herbal kami "jelly gamat qnc", caranya sangatlah mudah cukup kirim SMS pemesanan yang berisi data diri lengkap anda ke nomor 0853-5115-2300.

Format Pemesanan Jelly Gamat Qnc
QCL : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 0853-5115-2300

Harga 1 botol jelly gamat qnc adalah Rp 155.000 dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa yang menjual jelly gamat qnc di bawah atau di atas harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Khusus jawa barat! kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 0853-5115-2300.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di Depkes Ri P-IRT 109321601291-1229 sehingga aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Info pemesanan selengkapnya, silahkan lihat caranya disini.
Silahkan anda KLIK gambar berikut ini.

http://grosirqncjellygamat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat-lengkap.html

Aturan Minumnya << KLIK DISINI <<

Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah.

Terapi Pengobatan Patah Tulang

Anda sudah membaca posting tentang Terapi Pengobatan Patah Tulang. Terimakasih atas kunjungannya ke situs Terapi Pengobatan Patah Tulang, Semoga Artikelnya dapat bermanfaat - Sumber: http://grosirqncjellygamat.blogspot.com/2016/04/terapi-pengobatan-patah-tulang.html

0 komentar:

Posting Komentar